Seksinya Kekasih De Gea Pakai Baju Sinterklas

edurne-garcia-sinterklas

Lensa-Olahraga.com – Perayaan Natal tinggal menghitung hari, untuk memeriahkannya kekasih kiper Manchester United, David De Gea, Edurne Garcia juga mencoba meraimakan Natal. Edurne mengunggah video tengah menggunakan kostum sinterklas melalui akun Instagram miliknya, @edurnity pada 12 Desember lalu.

Dalam klip tersebut, wanita 30 tahun itu memegang dough roller atau penggilingan adonan yang terbuat dari kayu dengan tangan kanannya yang dipukulkan ke telapak tangan kiri. Rekaman itu terputar berulang-ulang dengan adegan yang sama.

Dengan gaun yang menempel mulai di bagian dadanya dan menampakkan kedua bahunya, penyanyi dan aktris asal Spanyol ini tampak menggoda. Di video itu, Edurne yang sudah berpacaran dengan De Gea sejak 2010 tampak meminta saran mengenai menu yang bisa dibuat saat Natal nanti.

“Tahun ini keluarga saya tidak akan menjauh dari makanan penutup Natal saya! Yang mana yang Anda rekomendasikan? Saya ingin saran,” kata Edurne dalam caption video itu.

Video itu sudah dilihat hampir 140 ribu kali oleh pengikutnya. Brownies cokelat, tiramisu, tar merupakan sebagian dari saran yang diberikan oleh pengikut wanita kelahiran Madrid itu.

Sebelum Edurne, istri dan kekasih pemain MU lainnya juga pernah mengenakan kostum serupa. Tunangan Morgan Schneiderlin, Camile Sold, pacar Juan Mata, Evelina Kamph, da istri Anthony Martial, Melanie De Cruz mengikuti kegiatan lari gembira di sekitaran Old Traffor menggunakan kostum santa.

Kekasih David De Gea, Edurne Garcia

Kekasih David De Gea, Edurne Garcia

edurne2

De Gea dan Edurne telah bersama sejak 2010

edurne3

Edurne dan De Gea pada MU Player Of The Year

Related Posts

Add Comment