Karina Mendoza Rincon, Pemanis Baru Juventus Stadium

karina-rincon-wags-juventus-3

Tomas Rincon pemain baru Juventus yang direkrut dari Genoa tidak datang sendirian. Dia didampingi wanita cantik bernama Karina Mendoza. Ya WAGs dengan tatapan manis ini dinikahi Rincon pada 2012. Mereka sempat berpacaran selama 10 tahun dan kini sudah dianugerahi seorang anak.

Karina tak hanya seksi. Dia juga pandai memasak, mengurus suami dan anak. Dia tak suka membiarkan anaknya kepada babysitter. Berbeda dengan Wags lainnya yang suka glamour ketimbang momong si buah hati.

karina-rincon-wags-juventus-1

Ketika Rincon menjelani tes medis di Juventus, Karina setia mendampingi. Pun kala gelandang Venezuala itu resmi dipinang Si Nyonya Tua dari Genoa. “Saya selalu bangga padamu untuk semua dedikasi dan komitmen. Tuhan telah memberkati kami dengan cara baru ini,” ujar Karina.

Yang membedakan Karina dengan Wags lainnya adalah tak suka media sosial. Tapi, suaminya cukup aktif di medsos. Rincon miliki 400 ribu followers di Instagram.

Tapi, tanpa promosi ke medsos, semua orang tahu, Karina memiliki wajah yang khas kecantikan Amerika Selatan. Berkulit eksostis–hitam– dan rambut panjang, fisik menonjol di bagian depan.

Kehadirannya diyakini akan menghangatkan tifosi di Juventus Stadium.

karina-rincon-wags-juventus-7

karina-rincon-wags-juventus-6

 

karina-rincon-wags-juventus-2

karina-rincon-wags-juventus-4

karina-rincon-wags-juventus-5

Related Posts

Add Comment