Pudarnya Sinar Griezmann

griezmann-memudar

Antoine Griezmann disebut sebagai calon bintang besar setelah menampilkan performa yang luar biasa bersama atletico madrid. Pemain yang direkrut pada tahun 2014 tersebut kerap membuktikan kalau ia adalah pemain yang dapat diandalkan.

Berusia 25 tahun dan rajin membuat gol, menjadikan Griezmann sebagai buruan utama klub-klub top eropa. kesan positif terhadap Griezmann kembali melunjak kala ia tampil membela prancis pada piala eropa 2016. Namun ia gagal membawa prancis menjadi kampiun setelah kalah 0-1 dari portugal pada laga puncak.

Griezmann menutup piala eropa 2016 dengan status top scorer karena mampu mencetak enam gol dari tujuh laga yang ia jalani bersama skuat ayam jantan.

Kembali tampil bersama atletico madrid, daya tarik Griezmann mulai memudar. penampilan atleti pada musim ini tidak sebagus musim sebelumnya. Kegagalan menjuarai liga champions 2015-2016 dituding sebagai penyebab utama menurunnya performa los rojiblancos.

Hingga jornada ke-16 la liga, Griezmann baru menyumbang enam gol dari 15 penampilan bersama atletico. jika tadinya nama Griezmann hampir selalu ada di papan skor, kini hal tersebut urung terulang.

Dua kegagalan pada laga final secara beruntun dianggap memengaruhi mental sang pemain. Hal ini ditambah spekulasi transfer yang sering hinggap. Belakangan Griezmann dikaitkan dengan dua klub elit eropa, yaitu paris saint-germain dan manchester united.

Pemberitaan yang intensif membuat Griezmann kehilangan fokus sehingga memengaruhi performanya yang jauh menurun jika dibandingkan dengan musim lalu.

Add Comment