Conte Konfirmasi Kepindahan Oscar dari Chelsea

oscar pindah dari chelsea

Manajer The Blues menjawab rumor tentang penjualan Oscar ke Shanghai SIPG, Conte menyebut kesepakatan menjual gelandang asal Brasil itu sangat luar biasa bagi klub.

Antonio Conte telah mengonfirmasi keputusan klub untuk menjual Oscar ke klub Liga Super Tiongkok Shanghai SIPG setelah mereka menerima tawaran sebesar £52 juta untuk sang gelandang serang pekan lalu.

Gelandang berusia 25 tahun itu dikabarkan akan mendapatkan kontrak sebesar £20 juta per tahun, hampir tiga kali lipat dari gajinya di Chelsea saat ini, klub di mana ia menghabiskan empat setengah tahun kariernya.

Meski kesepakatan itu luar biasa bagi Chelsea, Conte percaya klub akan merasa kehilangan sang gelandang. Ia juga memuji sikap dan profesionalitas Oscar selama bersama The Blues.

“Oscar adalah pemain yang sangat bagus. Saya sangat bangga bisa memiliki pemain sepertinya dalam skuat,” ujar Conte dalam sesi konferensi pers di Cobham Training Centre seperti dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (17/12).

“Saya bangga dengan sikap dan komitmennya yang fantastis. Saya sangat menghormati setiap keputusan yang diambil seorang pemain. Jika anda bertanya apakah saya kecewa? ya, saya kecewa.”

“Saya kecewa karena dia pergi sebagai pemain yang sangat bagus dan orang yang sangat baik. Saya harus jujur tentang ini. Tapi saya juga mengerti keputusannya,” ujar manajer asal Italia itu.

Related Posts

Add Comment