Pemain dan Wags Liverpool Hadiri Pesta Natal

Lensa-Olahraga.com – Pemain Liverpool mengunjungi pesta Natal klub di Formby Hall Golf Resort. Sebagian dari mereka tampil formal dengan mengenakan kemeja, jas, dan rompi. Ditambah dengan dasi panjang dan kupu-kupu seperti yang dikenakan Lucas Leiva, Roberto Firmino, atau Alberto Moreno. Sedangkan Philippe Coutinho memilih sedikit santai tanpa memakai dasi.

Tidak lupa, rombongan Liverpool itu juga mengajak istri dan kekasih mereka yang glamor. Lucas datang bersama istrinya Ariana Lima, Firmino dengan Larissa Periera, Moreno tampak menggandeng Lilia Granadilla, serta Coutinho setia bersama istrinya, Aine Coutinho.

liverpool-natal-5

Seperti kebanyakan di acara lainnya, pasukan Juergen Klopp itu tak lupa mengabadikan momen mereka dengan berfoto. Dalam sebuah kesempatan, saat trio Brasil, Lucas, Firmino, dan Coutinho mengajak berfoto bersama dengan istri dan kekasih mereka, pemain asal Spanyol, Moreno ikut nimbrung di dalamnya.

liverpool-natal-1

Marko Grujic sempat mengunggah foto bersama trio Brasil itu. Bek Dejan Lovren juga ikut membagikan jepretan swafotonya melalui Instagram. Seperti sudah sangat akrab, para istri dan pacar yang akrab disapa WAGs pemain Liverpool itu pun saling merangkul dengan tidak melewatkan pesta tersebut tanpa berfoto.

Liverpool sendiri akan tampil melawan Stoke City 28 Desember mendatang pada laga Boxing Day.

liverpool-natal-4 liverpool-natal-3 liverpool-natal-2

Related Posts

Add Comment