Kumpulan Sihir Ibrahimovic Saat Berkostum Manchester United

sihir-ibrahimovic-lensa-olahraga-com

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United di awal musim banyak menimbulkan keraguan dari beberapa pihak. Tidak ada yang mempertanyakan kualitas yang dimiliki Ibrahimovic.

Namun faktor usia, membuat Ibra diragukan. Era emasnya dianggap sudah habis ketika Paris Saint-Germain tidak memperpanjang masa baktinya. Ditambah dengan ini merupakan musim pertamanya di Liga Inggris, maka muncul pertanyaan apakah Ibra bisa memperlihatkan kualitasnya di liga tersulit di dunia ini.

Tapi, sentilan itu justru membakar semangatnya. Sempat tampil tak tajam dalam enam pertandingan di semua ajang, penyerang yang sudah berusia 35 tahun ini membuktikan dirinya masih tajam dan membawa Manchester United terus mengancam papan atas klasemen Liga Inggris.

Golnya ke gawang West Ham United, merupakan gol ke-18 untuk MU di semua kompetisi. Dan berikut ini adalah beberapa sihir Ibrahimovic bersama Manchester United.

Manchester United 2-1 Leicester City

Ibrahimovic mengawali sihirnya bersama Manchester United, saat The Red Devils menjadi kampiun Community Shield 2016, usai mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 di Stadion Wembley. Salah satu gol United dikemas Ibra di menit ke-83.

Swansea 1-3 Manchester United

Sihir Ibra kembali dipertontonkan saat melawan Swansea di Liberty Stadium, 6 November 2016. Laga yang sempat diwarnai tendangan kungfu ini, Ibrahimovic menyumbangkan dua gol, dalam kemenangan 3-1.

Manchester United 4-0 Feyenoord

Sihir Penyerang Asal Swedia ini kembali dilanjutkan dengan tendangan akrobatik saat melawan Feyenoord di ajang Europa League. Di menit 75, Ibra yang sudah tersudut di garis lapangan bermaksud memberikan passing kepada Mkhitaryan, tetapi bola malah mengenai kaki Jonas dan masuk ke gawangnya sendiri.

Manchester United 3-0 Sunderland

Zlatan melanjutkan aksi magisnya saat Setan Merah menorehkan kemenangan keempat secara beruntun kala menumbangkan Sunderland 3-0 di laga Boxing Day. Striker gaek ini menjadi bintang dengan mengelabui 2 pemain Sunderland dengan tumitnya dan mengelabui kiper Sunderland Jordan Pickford, sebelum melengkapinya dengan satu gol dan dua assist-nya.

Manchester United 2-1 Middlesbrough

Saat  MU meraih kemenangan tipis 2-1 atas Middlesbrough di penghujung 2016, Ibra memang tidak mencetak gol. Namun gol Martial pada menit ke-85, tidak terlepas dari sundulan Ibrahimovic untuk menaklukkan Victor Valdes.

Related Posts

Add Comment