Kongres Tahunan PSSI Tentukan Nasib Bonek

sekjen-pssi-ade-wellington

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia, PSSI akan mengadakan kongres tahunan pada 8 Januari 2017 di kota Bandung, Jawa Barat.

Kongres ini merupakan agenda kongres pertama yang dilaksanakan dalam periode kepengurusan Edy Rahmayadi yang terpilih dalam Kongres Luar Biasa, 10 November 2016 lalu.

Kongres tahunan 2017 ini telah menyiapkan beberapa agenda penting yang sangat ditunggu publik sepakbola nasional, salah satunya adalah pengampunan Persebaya Surabaya, dan 6 klub lainnya yang sempat di keluarkan, dari keanggotaan  pssi akibat pelanggaran statuta saat dualisme kepengurusan pssi beberapa tahun lalu.

Sekjen PSSI, Ade Wellington mengatakan, nasib Persebaya dan 6 klub lainnya tergantung pada sikap 107 voter peserta kongres.

Selain Persebaya, pelaksanaan liga kompetisi resmi dibawah pssi, profesional maupun amatir menjadi perhatian tersendiri dalam kongres tahunan ini.

Kepastian mengenai  arsitek tim nasional senior dan junior juga menjadi salah satu agenda penting.

Ade menegaskan hinnga saat ini tim panel PSSI telah menetapkan 6 kandidat pelatih yang akan diseleksi untuk dipilih menajdi nahkoda tim nasional Indonesia.

Add Comment