Ini Dia Pemain Incaran Utama MU di Musim Dingin

victor-lindelof

The Mirror mengabarkan Manchester United telah menjadikan bek tengah Benfica Victor Lindelof sebagai target transfer utama, tapi mereka harus menunggu hingga bursa transfer awal musim depan jika ingin merekrutnya.

Jose Mourinho sangat ingin mendatangkan bek tengah itu pada Januari namun nampaknya harus menunggu hingga bursa transfer musim panas untuk dapatkan bek timnas Swedia itu.

Manajer The Red Devils Jose Mourinho ingin mendatangkan bek baru pada bursa transfer Januari, namun Benfica menyatakan kesepakatan harus ditunda karena klub Portugal itu masih harus berlaga di ajang Liga Champions musim ini.

Bek tengah berusia 22 tahun itu juga bisa bermain sebagai bek kanan, Lindelog telah tampil sebagai pemain inti Benfica dalam 12 laga dari 13 pertandingan Benfica di Liga Portugal, dan di semua laga di ajang Liga Champions.

Mourinho telah memantau Lindelof cukup lama dan akan berusaha merekrutnya pada Januari mendatang, ia kemungkinan akan beralih ke pemain lain jika harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan bek timnas Swedia itu.

Related Posts

Add Comment