Timnas Kalah, Iwan Fals: Nasiibbb..nasib..

iwan-fals

 

Lensa-Olahraga.com – Penyanyi legendaris, Iwan Fals, menanggapi kegagalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2016 lewat sebuah kicauan di akun twitter-nya. Di dalam kicauannya, Iwan menyebut jika kekalahan atas Thailand sudah menjadi nasib, Minggu (18/12/16).

Di final leg kedua Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Rajamangala, Skuat Garuda tumbang dengan skor 2-0 lewat dua gol Siroch Chattong. Aggregate 3-2 membuat harapan Kurnia Meiga dan kawan-kawan pupus di final ke-5 Indonesia sepanjang keikutsertaannya ajang ini.

“Nasiiib nasiib,” kicau penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto itu lewat akun Twitter pribadinya, Sabtu (17/12/2016) malam WIB.

Iwan memang benar-benar menyimak jalannya laga. Hal itu terlihat saat ia memberikan komentar sesaat setelah terjadinya gol perdana Thailand. “Duh,” begitu cuitan Iwan Fals saat Chattong membobol gawang Meiga di babak pertama.

twitter-iwan-fals
Kicauan Iwan Fals di akun twitter pribadinya.

Memasuki babak kedua, pelantun Umar Bakri itu tetap optimis dan tak lupa berikan dukungan, juga melalui twitter-nya.

“Ayo masih ada waktu,” cuitnya lagi.

Sayang, seakan sudah nasib, Timnas Indonesia harus pulang dari Thailand dengan hanya merebut posisi runner up karena harus kebobolan lagi, dan skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Related Posts

Add Comment