Acara Tutup Tahun Asian Games di Ancol dipersembahkan untuk masyarakat

Panggung Hiburan Inasgoc di Ancol Jakarta, menyambut Tahun Baru 2017

Panggung Hiburan Inasgoc di Ancol Jakarta, menyambut Tahun Baru 2017

Ancol-Jakarta: Acara INASGOC di Lagoon Beach Ancol, yang mengusung tema, “Warna Warni Langit Nusantara “Light Up The Night” bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat tentang pelaksanaan Asian Games 2018, berjalan baik dan dibanjiri masyarakat.

Acara yang dikhususkan untuk masyarakat tersebut dimeriahkan beberapa artis ternama, antara lain Ariyo Wahab dan The Rain. Pesta di Lagoon Beach ini menghadirkan panggung terapung berukuran 24 x 14 meter yang dikolaborasikan dengan penampilan layar LED di pinggir pantai dan pesta kembang api selama 15 menit saat momen pergantian tahun dari 2016 ke 2017.

“Keputusan untuk menjalankan kampanye Asian Games di Taman Impian Jaya Ancol di penghujung tahun adalah tepat, karena Ancol adalah salah satu titik perayaan Tahun Baru di Jakarta, dimana ada 250 ribu orang yang menikmati pergantian tahun di Ancol.

Kami khususkan acara tutup tahun untuk masyarakat karena penting sekali bagi masyarakat memiliki pengetahuan tentang pelaksanaan Asian Games nanti. Kami ingin masyarakat dapat menerima para tamu negara yang akan hadir di perhelatan akbar tersebut dengan ramah tamah sesuai dengan kepribadian masyarakat Indonesia.

Acara ini dikemas sedemikian rupa sehingga masyarakat yang hadir dapat menikmati acara pergantian tahun sekaligus juga lebih mengerti tentang pelaksanaan Asian Games 2018 mendatang.

Selain panggung hiburan dan atraksi kembang api, tersedia beberapa booth Asian Games 2018 yang menyuguhkan permainan dan tempat untuk masyarakat melakukan swafoto. Kami juga sudah mengantisipasi agar antrian masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam permainan tidak terlalu panjang. Ada sekitar 250 ribu orang yang memadati Taman Impian Jaya Ancol,” jelas Erick Thohir melalui berita persnya.

Keikutsertaan INASGOC meramaikan dan menyajikan tontonan kepada publik di akhir tahun 2016 ini terasa pas dengan momentum semakin dekatnya pelaksanaan Asian Games 2018. Dengan memasuki tahun 2017, INASGOC bertekad untuk bekerja lebih keras, giat, dan displin baik dalam waktu serta administrasi demi menyiapkan Asian Games yang sukses.

Add Comment