Manchester United Hampir Dapatkan Ronaldo, Bale, Kroos

cristiano-ronaldo-toni-kroos-gareth-bale-real-madrid-berita-bola-lensa-olahraga

Lensa-Olahraga.com – Manajer Sunderland, David Moyes mengaku, sempat hampir merekrut Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Toni Kroos, saat masih melatih Manchester United.

Moyes memang mengalami masa sulit di Manchester United sejak didaulat menggantikan manajer legendaris Sir Alex Ferguson yang pensiun. Pelatih asal Skotlandia ini bertugas hanya 10 bulan sebelum dipecat pada April 2014 lalu.

Akan tetapi, selama tugasnya di Manchester United, beberapa pemain nyaris didatangkan. “Toni Kroos telah sepakat dengan saya datang di musim panas dari Bayern. Saya sudah teruju dengan agennya,” beber Moyes seperti dikutip dari Four Four Two.

Sang manajer juga ternyata pernah ingin mendatangkan Bale dari Tottenham Hotspur. Dia mengungkapkan Manchester United sempat menawar lebih mahal ketimbang Real Madrid yang lantas menjadikannya pemain termahal dunia kala itu.

“Ketika saya pertama kali menangani tim, sasaran sebenarnya saya adalah Gareth Bale. Saya merasa semua bersama bahwa Gareth Bale adalah pemain Manchester United. Saya berjuang tepat sampai menit terakhir. Kami benar-benar menawarkan kesepakatan lebih besar dari Real Madrid,” lanjutnya.

Dia menambahkan, “Tapi, Bale teguh kepada pendiriannya. Dia sangat ingin ke Real Madrid. Padahal saya ingin sekali mendatangkannya.”

Bahkan, Moyes membeberkan nyaris memulangkan Ronaldo. Hal ini setelah dia bertemu dengan Sir Alex Ferguson mengenai kepulangan peraih empat Ballon d’Or yang hijrah ke Real Madrid pada 2009.

“Saya ingat ketika pertama kali bertemu Sir Alex, dia mengatakan ada kemungkinan kembalikan Ronaldo. Kami tingkatkan tawaran, nyaris berhasil. Tapi semuanya musnah begitu saja,” pungkas Moyes.

Sumber:
Football5star

Related Posts

Add Comment