Calon Pemain Termahal Bursa Transfer Musim Dingin

Lensa-Olahraga.com – Pasar transfer musim dingin di liga-liga top Eropa segera bergulir. Tim dari lima kompetisi teratas Eropa pun secara serentak berlomba mendapatkan pemain incaran mereka, demi memenuhi keperluan dalam mengarungi kompetisi yang belum usai.

Kendati perputaran uangnya memang rata-rata lebih kecil daripada bursa musim panas, tetapi drama tarik ulur mengenai soal harga pemain  pada bursa transfer musim dingin tidak kalah menarik untuk disimak.

Lantas siapa saja pemain yang berpotensi menjadi yang termahal , pada periode winter transfer window ini, setelah pemain muda Jerman, Julian Draxler, pindah dari Wolfsburg ke Paris Saint Germain dengan harga beli hingga 632 miliar rupiah, atau bek Benfica asal Swedia Victor Lindelof yang mendarat di Old Trafford setelah terjadi kesepakatan harga sekitar 694,5 miliar rupiah .

  1. Antoine Griezmann – Atletico Madrid ke Manchester United

    antoine-griezmann-atletico

Di antara beberapa bintang di lima kompetisi domestik paling bergengsi di Benua Biru , bintang Atletico Madrid , Antoine Griezmann paling mencuri perhatian. Manchester United telah memulai pembicaraan untuk mendatangkan striker Perancis ini dengan harga 991 Miliar rupiah.

  1. Philippe Coutinho – Liverpool ke Paris Saint-Germain

    philippe-coutinho-liverpool

Tapi , Griezmann bukan satu-satunya pemain dengan berbandrol mahal di bursa transfer musim dingin. Masih ada nama pemain depan Liverpool  Philippe Coutinho. Paris Saint-Germain dikabarkan tengah berencana mendatangkan Pemain asal Brasil ini pada Januari 2017, dengan tawaran mencapai 660 miliar rupiah.

  1. Arturo Vidal – Bayern Munchen ke Chelsea

    arturo-vidal-transfer

Lalu ada bintang Bayern Munchen, Arturo Vidal yang dikabarkan akan dibajak Chelsea. Vidal memang sempat bekerja sama selama tiga musim dengan Antonio Conte di Juventus. The Blues telah menawarkan peluang untuk Vidal hengkang ke Premier League, dengan tawaran mencapai 748 miliar rupiah.

  1. Dimitri Payet – West Ham United ke Arsenal

    dimitri-payet

Dan pemain lain yang berpotensi menjadi yang termahal , pada bursa transfer musim dingin 2017 yaitu, Gelandang West Ham United, Dimitri Payet. Payet dikabarkan menjadi favorit Arsenal untuk didatangkan pada bulan Januari dengan Banderol mencapai 850 miliar rupiah. Arsenal disebut berhasil mengungguli Manchester United, Marseille dan bahkan Paris Saint-Germain dalam perburuan tanda tangan pemain timnas Prancis ini.

Related Posts

Add Comment