Akankah Cristiano Ronaldo Juga Main di Liga China?

cristiano-ronaldo-ke-china

Super Liga China berupaya dengan berbagai cara berupaya mendapat perhatian dunia. Salah satunya membeli pemain-pemain dengan tawaran menggiurkan untuk Cristiano Ronaldo agar meninggalkan Real Madrid

Jorge Mendes yang dikenal sebagai agen bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan, cr-7 menolak tawaran dari salah satu tim Super Liga China. Tawaran yang diajukan cukup menggiurkan yakni gaji pertahun senilai 1,4 trilyun atau hampir 27 miliar per pekan.

Sedangkan bagi Real Madrid, jika mereka melepas CR-7 ke salah satu tim di liga china, klausul kontrak los merengues melepas CR-7 adalah senilai 4,2 trilyun rupiah.

Menyadari bintangnya sebagai aset berharga, Real Madrid langsung bergerak cepat. Manajemen klub tersebut memperpanjang kontrak pemain asal portugal ini hingga 2021.

Salah satu butir kontrak baru ini adalah kenaikan sallary ronaldo yang nyaris mendekati 27 miliar sepekan atau nyaris sama dengan tawaran yang diajukan tim dari China Super Liga.

jorge-mendez-cristiano-ronaldo

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic melontarkan pujiannya kepada mantan rekan satu timnya di barcelona, Lionel Messi. Ibra melihat la pulga sangat mudah bermain sepakbola seolah-olah sedang bermain playstation.

La pulga di tahun 2016 membukukan 51 gol, sedangkan Ibra mencetak 33 gol saat bergabung dengan paris saint germain dan 17 gol di Manchester United di semua laga yang dijalani.

Ibra menambahkan, pemain sekelas Messi yang sudah mendapatkan lima ballon d’or akan sangat mudah diterima klub-klub papan atas dunia. Dan, Messi akan sukses di klub manapun ia berlabuh.

Sementara itu, perang urat syaraf mulai terjadi di liga Inggris antara Antonio Conte yang melatih Chelsea dengan Arsene Wenger pelatih Arsenal.

Conte sangat yakin Chelsea akan juara liga inggris musim ini melihat perjalanan tim London ini yang sangat meyakinkan.

Namun Wenger menolak pendapat ini dan mengatakan chelsea tidak akan juara Liga Inggris hanya karena menjadi juara paruh musim.

Related Posts

Add Comment